Al Nassr Menelan Kekalahan Dari Celta Vigo, Ronaldo Kena Karma?

Al Nassr Menelan Kekalahan Dari Celta Vigo, Ronaldo Kena Karma?

Al Nassr memulai musim pra-musim dengan pahitnya kekalahan. Tim yang diperkuat oleh bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, menelan kekalahan telak dengan skor 0-5 dari tim Spanyol, Celta Vigo.

Pertandingan ini berlangsung pada Selasa (18/7/2023) dini hari waktu Indonesia. Stadion Algarve di Portugal menjadi saksi dari pertandingan ini.

Hasil kekalahan tersebut menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, para pemain bintang Al Nassr, termasuk Cristiano Ronaldo, Anderson Talisca, dan Marcelo Brozovic, turut bermain.

Miguel Rodriguez dan Jorgen Strand Larsen menjadi bintang dalam kemenangan Celta Vigo. Keduanya berhasil mencetak dua gol, sementara satu gol lagi dicetak oleh Gael Alonso.

Selama pertandingan, terjadi satu kartu merah yang diberikan. Abdulelah Al-Amri, bek tengah Al Nassr, harus menerima kartu merah di awal babak kedua.

https://www.youtube.com/watch?v=FSd6pN926Kw

Beberapa waktu sebelum pertandingan melawan Celta Vigo, Cristiano Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik. “Liga Arab Saudi lebih baik daripada MLS,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga memberikan komentar sinis terhadap kompetisi sepak bola di Eropa yang menurutnya mengalami kemunduran kualitas. “Pintu kembali ke Eropa sudah tertutup bagi saya. Di usia 38 tahun ini, hanya Liga Premier Inggris yang tetap berkualitas. Mereka jauh lebih maju dari liga-liga lainnya,” tegas Ronaldo.

Meski mengalami kekalahan telak dari Celta Vigo, Al Nassr masih memiliki tiga pertandingan lagi dalam tur pra-musim mereka di Eropa. Tim yang diasuh oleh Luis Castro akan menghadapi ujian berikutnya melawan Benfica pada Jumat (21/7/2023).

Empat hari setelahnya, Al Nassr akan bertemu dengan Paris Saint-Germain. Pertandingan pra-musim terakhir mereka akan berlangsung pada Kamis (27/7/2023) melawan Inter Milan.

Setelah itu, Al Nassr akan memulai musim baru mereka dengan menghadapi Al Shabab dalam ajang Arab Club Champions Cup. Pertandingan ini dijadwalkan pada Sabtu (29/7/2023).