Berita Transfer Pemain : Habis Sudah Kesabaran Inter Milan Untuk Romelu Lukaku

Berita Transfer Pemain : Habis Sudah Kesabaran Inter Milan Untuk Romelu Lukaku

Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, memiliki jalan pikiran yang sulit dipercaya. Sebab, beberapa kali ia melakukan hal yang bertentangan dari apa yang diutarakan.

Romelu Lukaku menjadi buah bibir dalam 24 jam terakhir setelah negosiasinya dengan Juventus terbongkar. Padahal, di sisi lain Inter Milan berupaya keras untuk meyakinkan Chelsea. Bahkan, Inter dan The Blues telah sepakat dengan transfer senilai 35 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Tindakan Lukaku itu membuat Inter geram. Nerazzurri telah memberi tahu sang pemain jika tidak akan memakai jasanya lagi.

Menilik perjalanan karier sang striker, Lukaku memang sering berubah pendirian. Big Rom kerap melakukan tindakan yang memantik kontroversi.

Kisah bermula pada 2019. Ketika itu, Inter Milan datang untuk menyelamatkan karier Lukaku yang tenggelam di Manchester United. Inter memboyong Lukaku atas permintaan khusus dari Antonio Conte.

Kehadiran Lukaku banyak memberikan hal positif di dalam lapangan. Bak simbiosis mutualisme, pindah ke Inter juga membuat performa Lukaku membaik. Sang striker membawa Inter meraih Scudetto.

Namun, pada musim panas 2021, Lukaku secara mengejutkan memilih pindah ke Chelsea. Ia menuju The Blues dengan harga 113 juta euro.

https://www.youtube.com/watch?v=5SYaiVTwYIg

Sejatinya, Inter tidak berniat menjual Lukaku. Namun, sang pemain mendesak pindah. Lukaku menegaskan ada misi yang belum selesai setelah periode pertamanya di Chelsea diwarnai kegagalan. Inter pun dibuat kecewa Lukaku ketika sedang sayang-sayangnya.

Ketika tahun belum berganti, Lukaku kembali membuat kegaduhan. Dalam wawancara bersama Sky Sports, Lukaku menegaskan keinginannya kembali ke Inter. Lukaku merasa kariernya tidak berkembang di Chelsea. Menit bermain yang minim menjadi satu di antara penyebabnya.

Pada wawancara yang sama, Lukaku juga menegaskan tidak akan pernah bergabung dengan Juventus atau Milan. Baginya, Inter adalah satu-satunya tim yang akan dibela di Italia.

Keinginan Lukaku akhirnya terwujud pada musim panas 2022. Inter meminjam sang striker selama satu musim tanpa opsi tebus.

Namun, karena melihat keinginan kuat dari Lukaku untuk bertahan, Inter memulai negosiasi dengan Chelsea untuk memermanenkan sang striker. Nerazzurri pun berunding beberapa kali dengan Chelsea hingga akhirnya kedua kubu sepakat dengan mahar transfer.

Sayangnya, ketika titik terang terlihat, Lukaku kembali membelot. Ia dikabarkan bernegosiasi dengan Juventus. Bahkan, pembicaraan dilakukan sebelum final Liga Champions.

Kali ini, pintu maaf dari Inter untuk Lukaku sudah tertutup. Inter sadar jika Romelu Lukaku memang tidak punya pendirian yang tetap.