Kekasih Lucinta Luna Emosi Saat Deddy Corbuzier Pertanyakan Status Gender Kekasihnya

Kekasih Lucinta Luna Emosi Saat Deddy Corbuzier Pertanyakan Status Gender Kekasihnya

Kisah menarik Lucinta Luna dan kekasihnya, Alan Boltian, telah menggemparkan jagat maya dengan pertunangan mereka yang menjadi viral. Namun, sorotan publik terutama tertuju pada momen kontroversial antara mereka dan Deddy Corbuzier, yang mengundang perdebatan terkait identitas Lucinta Luna.

Semuanya dimulai ketika Deddy Corbuzier mengajukan pertanyaan sepele kepada Alan mengenai hal yang tidak disukainya dari Lucinta Luna. Alan dengan santai menyinggung bahwa ia tidak suka menunggu Lucinta Luna yang memerlukan waktu lama untuk merias wajahnya.

Namun, Lucinta Luna dengan tegas membela diri, menganggap kebiasaannya tersebut sebagai bagian wajar dari rutinitasnya sebagai seorang wanita. Diskusi ini kemudian dengan cepat berubah menjadi perdebatan serius ketika Deddy Corbuzier spontan merespons ucapan Lucinta Luna dengan menyebutnya sebagai seorang wanita.

“Wanita? Tapi apakah Anda benar-benar seorang wanita?” tanya Deddy Corbuzier dengan nada penasaran.

Dari sini, perbincangan berlanjut dengan Deddy Corbuzier yang tetap skeptis, menggali lebih dalam apakah Alan mengetahui bahwa Lucinta Luna adalah transgender.

“Saya mendengar dari banyak orang bahwa Lucinta Luna sebenarnya seorang pria, seorang transgender. Saya ingin mengklarifikasi ini kepada semua orang. Dia adalah wanita sejati sejak lahir. Dan saya ingin menyampaikan pesan ini kepada semua orang. Saya mempercayai Luna dan dia telah berbicara jujur dengan saya,” tegas Alan.

Namun, ketidakpercayaan Deddy Corbuzier tetap ada. Ia masih mempertanyakan sumber informasi Alan yang meyakinkannya bahwa Lucinta Luna benar-benar seorang wanita.

Alan, dengan tekad bulat, menjelaskan keyakinannya pada calon istrinya. Ia mengakui bahwa kesaksian Luna telah membuatnya yakin sepenuhnya. Ia merasa emosional karena Deddy Corbuzier secara tak langsung meragukan identitas Lucinta Luna. Namun, sebenarnya, kedatangan mereka berdua dalam acara tersebut adalah untuk membicarakan tentang perasaan mereka dan rencana pernikahan mereka, bukan tentang perdebatan identitas.

“Mengapa Anda selalu membawa-bawa isu transgender? Kami datang ke sini untuk berbicara tentang perasaan kami, tentang rencana lamaran dan pernikahan kami,” tegur Alan dengan nada tegas.

Situasi semakin memanas ketika Alan akhirnya tidak dapat menahan emosinya lagi, mendesak Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepada Lucinta Luna atas komentar-komentar yang meragukannya.