PSG VS Al Nassr Berakhir Seri, Ronaldo Cetak Gol Penyeimbang

PSG VS Al Nassr Berakhir Seri, Ronaldo Cetak Gol Penyeimbang

Duel seru antara Paris Saint Germain dan Al Nassr di Stadion Yanmar, Osaka, Jepang, pada Selasa (25/7) berakhir tanpa gol, dengan kedua tim harus puas berbagi angka dalam laga uji coba yang sengit.

Al Nassr yang menurunkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, sejak menit awal mampu mengendalikan penguasaan bola di babak pertama. Tidak sedikit dari lima peluang yang didapat Ronaldo untuk mencetak gol, salah satunya merupakan sebuah tendangan akrobatik yang sayangnya meleset dari sisi kiri gawang.

Di sisi lain, PSG, yang kali ini tidak diperkuat oleh Kylian Mbappe, juga menampilkan permainan yang berani dengan menciptakan sejumlah peluang emas. Upaya dari Carlos Soler, Noha Lemina, dan Marco Asensio hampir membuahkan hasil, namun mereka masih harus menghadapi kiper Al Nassr, Nawaf Al-Aqidi, yang tampil gemilang.

https://www.youtube.com/watch?v=tUNM_dYmcBM

Hingga jeda pertandingan, kedua tim gagal mencetak gol, dan skor imbang tanpa gol terus berlanjut hingga babak kedua dimulai. Pada menit ke-70, PSG hampir berhasil mencetak gol ketika Gharbi berhasil menembus kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras, namun masih digagalkan oleh Nawaf Al-Aqidi yang berada dalam performa yang apik.

Tak seagresif di babak pertama, Al Nassr justru lebih tertekan di babak kedua, terutama setelah Ronaldo digantikan pada menit ke-66. Meski demikian, mereka tetap berusaha bertahan dan menekan tim lawan.

Les Parisiens terus berupaya membongkar pertahanan kokoh Al Nassr sepanjang babak kedua, tetapi usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor kacamata tetap bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Dalam susunan pemain PSG vs Al Nassr, terlihat kehadiran para pemain bintang seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, dan Marco Asensio yang siap memberikan penampilan terbaik mereka untuk menghadapi tim kuat Al Nassr yang turut diperkuat oleh nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Anderson Talisca, dan Marcelo Brozovic.

Meskipun laga uji coba ini berakhir tanpa gol, namun antusiasme dari para pemain dan dukungan dari para suporter tetap menjadi penambah semangat bagi kedua tim dalam persiapan menyongsong kompetisi yang akan datang.